Banyuurip - PENARIKAN MAHASISWA/I KKN STIK KENDAL KE XIV

PENARIKAN MAHASISWA/I KKN STIK KENDAL KE XIV

- Bertempat di Gedung Sarana dan prasarana olah raga, kantor desa Banyuurip kecamatan Ngampel kabupaten Kendal Jawa-tengah, hari ini senin 06-03-2023 tepat pukul jam 13.00 WIB kepala desa Banyuurip beserta perangkat desa bersama-sama melaksanakan lepas pisah dengan mahasiswa KKN Universitas STIK KENDAL angkatan XIV yang sudah selesai pengabdiannya selama kurang lebih 35 hari.
 
Tujuan dari adanya acara ini sebagai bentuk rasa terima kasih dan seremonial perpisahan karena telah melaksanakan KKN Tahun Akademik 2023 selama 35 hari.
 
Kades BUSARI dalam sambutannya menyampaikan, " saya beserta perangkat desa mengucapkan banyak terima kasih. Semoga apa yang diberikan baik berupa ilmu atau lainnya Menjadi Ilmu yang bermanfaat dan semoga kelak adik-adik menjadi orang sukses," ujarnya.
 
Harapan saya mudah-mudahan ilmu yang didapat nanti bisa dikuatkan kembali di masyarakat dan bisa diterapkan di desa masing-masing", tambahnya.
 
Acara ini ditutup dengan penyerahan cinderamata dari adik-adik KKN  dengan harapan semoga bermanfaat untuk  desa. (Hadiw)
 


Dipost : 06 Maret 2023 | Dilihat : 349

Share :